Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Apa artinya mimpi melihat dan membunuh kecoa hingga tercerai-berai, apakah ini mimpi buruk? atau suatu petunjuk baik

Seorang teman yang sering datang kerumah saya kali ini membawa topik obrolan tentang tafsir mimpi, ya... temanku itu ingin tahu apa arti mimpi melihat dan membunuh kecoa dirumahnya sendiri

Saya mengenal sahabat yang satu ini sejak masih kecil, dia hanya mau bekerja ketika uangnya hampir habis, easy going, segala hidupnya sangat mudah, gak peduli, jarang mandi, berpakaian jarang rapih dan semua itu menyebabkan dia kesulitan mendapat jodoh karena para gadis pun enggan didekati olehnya, kemudian yang terakhir (maaf) saya jarang melihat dia melakukan kegiatan kerohanian.

Obrolan kami pun lebih kepada banyolan dan gurauan, termasuk ketika aku menafsirkan mimpinya itu.

Arti mimpi melihat Kecoa

Penafsiran:

Kukatakan pada sahabatku bahwa arti mimpi melihat kecoak lalu membunuhnya adalah kelak dia (sahabatku) akan menjadi orang yang mendapat berkah serta kemudahan rezeki tentunya ada beberapa tindakan yang harus dilakukan.

"Kamu akan menjadi orang yang peduli, mau bekerja keras, lebih disukai orang lain, lebih rapih dalam segala tindakan, lebih bersih dalam segala perbuatan dan terakhir kamu akan melakukan kegiatan kerohanian (mengaji, beribadah, sedekah dan kebajikan lainnya) sehingga kehidupanmu akan lebih berkah dan rezeki mu berlimpah" 

Begitulah ucapanku pada sahabatku yang saya katakan sambil bersenda gurau

Yang terjadi setelah mimpi melihat Kecoa

Dari kalimat yang saya katakan tersebut, yang paling membuatnya terhibur adalah "kehidupannya akan lebih berkah dengan rezeki berlimpah", yang lainnya dia merasa tidak yakin bisa melakukannya

Sebenernya penafsiran itu bukan berdasarkan mimpinya itu, namun hanya kepura-puraan saya yang sangat ingin menasehatinya karena merasa prihatin dengan kehidupannya, dia pintar dan memiliki kemampuan namun dia pemalas dan kurang higienis, terkadang suka ill feel ketika dekat dengan dia dan aroma bau keteknya menyebar... haha.

Namun siapa sangka, entah dia terhipnotis dengan penafsiranku, atau dia ingin menggapai kalimat terakhir penafsiranku atau memang dia mendapat rahmat. Dia melakukan segala hal yang ku katakan tentang arti mimpi melihat kecoa nya itu

Sejak saat itu saya sering melihat sahabat saya berdandan rapi pada umumnya dan lebih aktif bepergian, sahabat saya ini bersikeras tidak ingin menjadi buruh pabrik atau karyawan, sesekali dia mengatakan bahwa ingin menemui seseorang yang bisa diajak berbisnis
Mimpi kecoa, usaha usaha sukses? benarkah?

Setelah 2 bulan, Kini sahabat saya itu memiliki kesibukan dengan wirausahanya yang kemungkinan beromset bersih puluhan juta/bulannya, dan karena dia masih single.... melihat sahabatku beranjak sukses, para gadis pun mulai cari perhatian

Ingin mendapatkan arti mimpi sesuai dengan cerita mimpi yang anda alami? silahkan lihat disini

Epilog: Kesuksesan dan kegagalan bukan terjadi karena sebuah mimpi, ramalan atau jampi-jampi, namun didapat dari seberapa keras usaha kita disertai keyakinan Do'a

Labels: , , ,



| Cari Arti Mimpi melihat dan membunuh kecoa di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch