Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Mimpi melihat anak kandung yang masih kecil melahirkan bayi laki laki logikanya akan mendapat cucu, dalam mimpi itu anak yang berumur 5 tahun melahirkan bayi, apa Artinya

Saya pernah bermimpi melihat anak kecil melahirkan, namun yang paling mengejutkan adalah karena saya mimpi melihat anak kandung melahirkan bayi, saya heran karena anak saya masih berusia 5 tahun dan dalam mimpi itu anak saya melahirkan bayi laki-laki berambut ikal.

Pertanda apakah ini?
ataukah ini hanya mimpi biasa?

Tepatnya mimpi itu adalah saya melihat anak kandung saya yang masih berumur 5 tahun melahirkan bayi laki-laki berkulit coklat dengan rambut ikal, dalam mimpi itu juga saya dan istri merasa senang dengan kelahiran bayi tersebut

Tak ada yang perlu di khawatirkan jika anda mencari arti mimpi melihat anak kecil melahirkan atau tafsir mimpi melihat anak kandung melahirkan bayi, karena berdasarkan pengelaman saya mimpi melihat orang lain melahirkan dan mimpi melihat bayi baru lahir tidak berdampak buruk terhadap kehidupan.

Apa yang akan terjadi setelah itu?

Hikmah yang dapat saya ambil dari mimpi melihat anak kandung melahirkan bayi adalah saya jadi lebih memperhatikan terhadap keseharian anak saya, berbagai perasaan muncul... mulai dari perasaan kurang dekat dengan anak, perasaan bersalah dan juga perasaan takut jika mimpi itu sebagai pertanda buruk.

Berdoa agar terhindar dari segala sesuatu yang membahayakan keluarga, bersikap hati-hati dalam hal-hal tertentu, seperti memperhatikan pergaulan anak, kesehatan anak serta memeriksa keharmonisan keluarga

Yang dialami setelah mimpi tersebut

Ternyata yang saya alami setelah mimpi melihat anak kacil melahirkan bayi adalah banyak melakukan pekerjaan yang belum terselesaikan atau pekerjaan dari klien yang sebelumnya saya tolak karena alasan malas. Sebelumnya saya menolak beberapa projek kerjaan dari klien karena beranggapan saat itu kondisi finansial dalam keadaan baik-baik saja.

Namun bukan berarti saya mengerjakan pekerjaan tersebut karena kondisi finansial saya menurun, namun lebih ke arah rasa tanggung jawab atas kepercayaan yang telah diberikan orang lain

Labels: , , , ,



| Cari Mimpi melihat anak merlahirkan bayi di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch