Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Meski sudah melewati usia 30 tahun, sudah berkeluarga dan memiliki 2 anak, terkadang selera remaja / muda kita masih saja bergejolak, seperti halnya ketika memilih jenis sepeda motor ketika ingin membeli motor baru... keinginan terbesar adalah memilih jenis motor yang digemari kaum muda custom dan sporty.

Saya berbicara bukan sebagai orang yang memiliki kendaraan banyak untuk berbagai keperluan seperti mobil keluarga, kendaraan untuk bisnis serta kendaraan untuk menyalurkan hobi berkendara.

Disini akan mengulas bagaimana ketika selera muda bercampur dengan urusan keluarga dalam hal memilih jenis kendaraan sepeda motor.

Saya sendiri sangat menginginkan sekali Sepeda motor type Sport atau adventure, sepertinya keren banget jika bisa menggunakan sepeda motor tersebut dan tentu saja dapat berpetualang melalui berbagai medan dengan menggunakan Motor Adventure (motor trail).

Keinginan diatas terlintas ketika tidak memikirkan anak dan istri.

Ingin memiliki kendaraan yang multifungsi

Sebagai keluarga kecil yang masih belum mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara bagi keluarga (belum bisa beli mobil) dan hanya mampu membeli kendaraan jenis sepeda motor, pemilihan yang cermat tentu saja akan menjadikan kendaraan tersebut dapat bermanfaat bagi pengendara dan keluarganya.

Bayangkan jika pemilik Motor Sport suatu hari hendak pergi berlibur sekeluarga ke suatu tempat menggunakan motor tersebut, bisa kebayang ga.. ketika pengendara tersebut memboncek istri serta kedua anaknya yang masing masing berusia 5 dan 10 tahun.

Ga ada salahnya juga sih, cuman enggak pas aja gitu.

Tips memilih motor yang tepat untuk keluarga

Agar sepeda motor yang akan dibeli dapat memenuhi kebutuhan anda dalam bergaya dan sebagai kendaraan keluarga, ada beberapa tips yang mungkin bisa anda gunakan untuk memilih jenis sepeda motor yang tepat ketika hendak membeli motor baru.
  1. Untuk mendapat manfaat lebih, saya lebih memilih sepeda motor type bebek / matic dimana pada bagian tengah (antara jok dan stang kemudi) dapat digunakan untuk menyimpan barang bawaan.
  2. Selain itu, menggunakan motor bebek tidak menyebabkan sakit punggung atau kelelahan pada otot lengan bagian atas jika melakukan perjalanan lama.
  3. Petimbangkan apakah dalam waktu 5 tahun kedepan anda mampu membelikan sepeda motor untuk istri anda sehingga tidak terlalu repot ketika harus pergi berlibur agar masing masing dapat membonceng 1 anak.
  4. Jika memang tidak terbayang akan membelikan sepeda motor lainnya, petimbangkan mengenaui usia anak-anak, anak usia 12 tahun biasanya udah gak mau lho jika harus di bonceng berdempet dempetan.
  5. Menabunglah agar suatu hari nanti mampu membelikan Mobil idaman keluarga anda, atau lakukan upaya terbaik untuk memiliki kendaraan tersebut
Demikian tips dari saya, semoga bermanfaat bagi anda sekeluarga.

Label: , ,



| Cari Tips memilih membeli Sepeda Motor untuk usia 30an di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch