Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Sudah hampir sebulan ini saya mencoba berlangganan TopTV, yang terbilang cukup memuaskan dengan Teknis, layanan dan Acaranya yang full entertainment (Promosi) dibulan pertama.

Mulai berlangganan TOpTV

Pada saat pemesanan berlangganan cukup menghubungi agen terdekat via Telepon, email atau messenger, dalam hal ini saya menghubungi melalui G-Talk di pagi hari dan sore harinya kami sekeluarga sudah dapat menikmati tayangan TopTV dirumah.

Hiburan, TV Berlangganan, Teknologi, TV, Cara mengetahui, ID Pelanggan

Selama promosi... kupikir seluruh tayangan promosi akan dihapus ketika menginjak satu bulan penuh, namun ternyata tidak, acara-acara yang termasuk kategori promosi tersebut satu persatu mulai menghilang pada minggu ke dua masa promosi. dan finalnya seluruh acara promosi hilang / tidak dapat diakses setelah 25 hari, sedikit mengecewakan sih... tapi ga apa-apa lah, toh saya ingin berlangganan seluruh acara favorit di bulan-bulan berikutnya.

Menambah paket acara TOP TV

Ternyata benar apa kata Indovision dalam setiap iklannya "Indovision... jangan yang lain". Ketika saya menghubungi Layanan 24jam TopTV, ternyata saya tidak dapat menambah saluran favorit keluarga, seperti saluran film (all HBO - FOX Movies Premium), dan juga tayangan favorit istri saya... Korea-korea gitu (KBS yang bukan berita) itu juga tidak bisa ditambahkan, dan hanya bisa ditambahkan jika menghubungi Indovision., terus channel anak (Nickelodeon dan Cbeebees), ini juga tentunya ga bisa ditambah.

Dari seluruh channel yang saya sebutkan diatas, yang bisa ditambah hanyalah paket Sport (ESPN, StartSport, EuroSPORT Dsj), saya seneng... tapi istri di rumah manyun karena koreanya tidak dapat dipesan.

Cara mengetahui nomor pelanggan TopTV.

Pada saat pemasangan saya tidak menerima dokumen atau arsip, namun saya menerima Form Berlangganan yang di Scan dan dikirim melaui email dengan alasan "Teknisi lupa memberikan formulir tersebut."

Karena telah berumur 1 bulan kurang 1 hari, saya sedikit bingung mengenai pembayaran karena syarat untuk membayar adalah adanya Nomor Pelanggan, nah... berapa nomor pelanggan saya?????

Menghubungi Call Center Indovision

Kemudian saya menghubungi layanan 24jam TopTV di nomor (021) 583 57188, dan akhirnya saya mendapatkan Nomor pelanggan (ada 12digit). Namun lagi-lagi saya sedikit bingung karena 12 digit nomor pelanggan tersebut diberikan langsung oleh operator, bukan melalui registrasi otomatis (Seperti registrasi Internet Banking di ATM), atau melalui SMS resmi.

Cara ini juga dapat digunakan sebagai cara mengetahui nomor pelanggan indovision dan jika lupa nomor ID pelanggan

Labels: , ,



| Cari Cara mengetahui nomor pelanggan TopTV di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch