Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Memenangkan kontes design di 99design selain membanggakan tentunya menyenangkan, bagaimana tips menang di 99designs

Menang kontes 99dsigns

2 hari setelah menang kontes, aku menerima email dari Paypal bahwa 99designs mengirim uang ke paypal saya, dan benar saja kini akun paypalku berisi $206.5, nah... tau kan berapa saldo paypalku sebelumnya?. lalu aku transfer lagi semuanya ke rekening bank ku... dan hampir tiap hari aku membuka klik***.com berharap hadiah tersebut segera masuk.

Finally... setelah 3 hari saldo Rekening Bank ku bertambah sesuai dengan yang di transfer dari paypal.

99design, Design, FreelancerAlhamdulillah....Sejak saat itulah atas dukungan istri akupun makin bersemangat untuk berkompetisi, kemengan demi kemenanganpun aku raih dengan hadiah bervariasi mulai dari $100 hingga $400, tak masalah walaupun perbandingan nya hanya 1 kali menang dalam 30 kontes.

Makin sering mengikuti kontes, peluang menang sangat terbuka

Tak terasa 6 minggu telah berlalu dan aku sudah mendapatkan $1.850 dari 99design. Menurutku ini fantastis mengingat gaji terakhirku cuma sebesar Rp. 2.300.000/bulan.

Selama menjadi karyawan, jarang sekali aku mendapat uang lebih dari 2,5 jt/sebulan dan hanya cukup untuk kehidupan sehari-hari selama 1 bulan bersama anak dan istriku, jadi ketika aku memenangkan lomba desain, hadiahnya langsung dibelanjain, ketika menang lagi... belanja lagi sampai akhirnya aku baru sadar... ternyata hadiah itu cukup besar. kini istriku mendapatkan HP idamannya, mesin cuci idamannya, kitchen set idamannya, serta motor matic idamannya untuk pergi kepasar atau antar jemput si kecil.... dan aku...??? ah... yang penting anak dan istriku bahagia, itu cukup membuatku merasa lega.

Dalam hal ini mungkin aku boleh dibilang katrok, karena ternyata banyak desainer hebat Indonesia yang telah lama bergabung dan meraih hadiah lebih banyak.

Bagi yang belum pernah menang, coba saja mengikuti kontes banner ads, saingannya masih sedikit lihat contoh desain banner ads dibawah ini, pelajari bagaimana desain tersebut inline dengan websitenya

Labels: , ,



| Cari Tips agar menang di 99designs di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch