Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Menemukan solusi keringat berlebih di ketiak adalah penting agar keringat yang bercucuran di area ketiak dapat di hentikan sebagai Cara Menghilangkan keringat berlebih dan bau ketiak menyengat yang dapat mendatangkan rasa tidak percaya diri
Bagi yang memiliki Keringat Berlebih di Ketiak, rasanya penting untuk menemukan solusi masalah ini. Seseorang akan merasa malu dengan kondisi kesehatan seperti ini dan dapat memaksa individu untuk menjauh dari kegiatan sosial dan juga mempengaruhi kehidupan pribadi dan karir.

Keringat Berlebih di Ketiak

Pada saat beraktifitas ringan ataupun berat, atau pada saat kepanasan di jalan, cairan tubuh yang pertama kali keluar Keringat di Ketiak, sementara area tubuh lainnya mungkin basah karena Keringat di Ketiak menyebar. Ini memalukan!

Bau Badan, Keringat, KesehatanSaya sudah berusaha banyak mencari berbagai solusi penyembuhan untuk menghilangkan Keringat Berlebih di Ketiak, menggunakan berbagai deodorant, menggunakan baju berlapis bahkan menggunakan spons setebal 1cm yang dibuat khusus untuk dipasang di Ketiak agar dapat menyerap keringat, namun tetap saja Keringat bercucuran banyak di Ketiak bahkan spons dan baju 3 lapis pun masih saja tembus. jika boleh memilih, saya lebih senang jika Keringat Berlebih itu sekitar wajah... tinggal bawa tissue basah, beres masalah.

Ketiak jadi Bau

Parfum atau Deodorant hanya efektif untuk mengontrol Bau, tidak benar-benar mencegah Keringat. Anda masih dapat mencegah Bau, namun kemeja dan blus Anda akan sangat basah dan bernoda. Deodoran tidak menghentikan berKeringat Berlebih pada Ketiak.

Solusi Keringat Berlebih dan Bau Ketiak

Cara pengobatan alami yang membantu menghilangkan Keringat Berlebih di Ketiak dan Bau Ketiak adalah :
  1. Kurangi konsumsi kafein juga bisa menjadi bantuan besar.
  2. Penggunaan bedak di beberapa area tubuh.
  3. Kenakan pakaian longgar dibandingkan dengan pakaian ketat, sehingga berKeringat kurang terlihat.
  4. Saya lebih senang memakai baju warna gelap (hitam) karena pada saat Ketiak banjir tidak terlalu terlihat

Beberapa teknik relaksasi seperti hipnosis yoga, mediasi dan meditasi juga merupakan obat positif yang dapat membantu menghentikan Keringat Ketiak yang Berlebihan.

Bagaimana cara menghentikan Keringat Berlebih di Ketiak

Hiperhidrosis Ketiak adalah istilah medis untuk Keringat Berlebih di Ketiak. Keringat menetes banyak disekitar Ketiak yang dapat menyebabkan Bau badan dan tak mampu dihilangkan oleh parfum.

Namun demikian, ada beberapa solusi yang paling efektif untuk menghilangkan Bau Ketiak, seperti antiperspiran atau Iontophoresis.

Pengobatan lain memerlukan prosedur yang cukup beresiko, seperti Botox, dalam kasus yang ekstrim, adalah dengan prosedur ETS (simpatektomi Thoracic Endoskopi). Sebelum mencoba ETS, pengobatan dengan cara ini harus dipertimbangkan resikonya

Kebanyakan antiperspirant mengandung garam aluminium, seperti hexahydrate aluminium klorida. Ada variasi antiperspirant. Beberapa obat dijual bebas dan ada juga yang memerlukan resep dokter seperti Drysol. Keduanya dapat efektif dalam pengobatan Keringat yang berat. Perbedaan utama adalah kandungan garam aluminium. Obat yang memiliki kadar garam di bawah 19% dapat dibeli secara bebas. Antiperspirant dengan kadar 19% sampai 25% dari garam aluminium dianggap obat yang memerlukan resep dokter.

Beberapa cara menghentikan Keringat Berlebih di Ketiak

PERHATIAN!!! Cara-cara dibawah ini sebaiknya dilakukan dibawah pengawasan dokter ahli.

  • Dengan Drysol, digunakan pada malam hari dan pagi hari dibersihkan. Perawatan ini efektif menghalangi kelenjar Keringat Anda. Pengobatan dengan cara ini mungkin akan menyebabkan iritasi, dan untuk jangka panjang, efektivitas antiperspirant akan berkurang.
  • Iontophoresis adalah prosedur non invasif. Menggunakan Arus listrik ringan, dengan bantuan air ke kelenjar Keringat. Ini adalah pengobatan yang efektif dan banyak pasien melaporkan tingkat keberhasilan. Cara ini dilakukan sekitar 10 sampai 20 menit dan dilakukan sekitar tiga kali seminggu, selama beberapa minggu. Setelah itu, interval sesi pemeliharaan dilakukan setiap satu sampai tiga minggu.
  • Botox adalah protein neurotoksik yang disuntikkan di beberapa tempat di sekitar Ketiak. Setiap pengobatan dokter akan menyuntikkan Botox di seluruh daerah yang terkena di sekitar Ketiak. Satu kali perawatan biasanya mencakup sekitar 20 suntikan. Perawatan ini hanya sementara, karena Botox habis setelah enam atau tujuh bulan, di mana titik pengobatan baru harus dimulai.
  • Simpatektomi Thoracic Endoscopic (ETS) adalah yang paling menyeramkan dari semua prosedur tapi mungkin yang paling efektif. Pasien memiliki tingkat penyembuhan sekitar 95% dari hiperhidrosis Ketiak. Pasien disarankan untuk bereksperimen dengan perawatan lain sebelum menyetujui ETS. Ini operasi invasif ditujukan pada saraf simpatik di mana sayatan dibuat di dekat Ketiak. Ketika saraf simpatis terletak, itu baik dipotong atau dijepit (untuk pembalikan prosedur) untuk menghentikan saraf dari mengirimkan sinyal ke kelenjar Keringat sehingga mencegah Ketiak berKeringat Berlebihan.

Label: , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Cara Menghilangkan keringat berlebih dan bau ketiak ini ditulis pada 4/08/2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Cara Menghilangkan keringat berlebih dan bau ketiak di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch