Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Memiliki hidung mancung sungguh memberikan banyak sensasi bagi yang beruntung memilikinya, pemilik hidung mancung cenderung berparas cantik dan tampan, rasa percaya diri tinggi serta dapat disebut manusia modern.

Bagi anda yang merasa memiliki hidung pesek sebaiknya jangan pernah merasa minder, dan apa yang bisa kita lakukan adalah mensyukurinya dan menjalankan kehidupan dengan cara cara yang baik agar orang lain selalu senang berada didekat anda.

Meskipun hidup di benua Asia yang mayoritas penduduknya memiliki hidung kecil dan pesek namun tetap saja memiliki hidung pesek membuat seseorang kurang percaya diri, hingga keinginan memancungkan hidung cukup tinggi.

Mereka yang merasa kurang percaya diri memiliki hidung pesek biasanya dari kalangan remaja yang lagi senang senangnya bergaul, atau mereka yang selalu beranggapan bahwa segala penolakan yang dialaminya karena memiliki wajah kurang rupawan, dalam hal ini hidungnya kurang mancung.

Banyak sekali produsen yang membuat alat untuk memancungkan hidung, banyak juga yang mencari cara agar hidung mancung secara alami, ataupun menggunakan peralatan modern.
PERHATIAN! Jangan pernah memancungkan hidung dengan cara suntik kolagen atau suntik dengan cairan sillicon, Suntik silikon cair kerap jadi pilihan beberapa orang yang nekat ingin memancungkan hidung secara instant, namun penyesalannya bisa seumur hidup
Namun banyak juga berkah dan keajaiban dari mereka yang memiliki hidung pesek, kita lihat Yati Pesek, Sule, Omas dan masih banyak lagi yang lainnya

Bagaimana cara meningkatkan percaya diri ketika memiliki hidung pesek? 

Yang paling penting adalah kita mensyukurinya, meski pesek... itu buatan Yang Maha Pencipta lho.

Ada yang mengatakan, luwes dalam bergaul tanpa merasa rendah diri menjadikan seseorang selalu dirindukan kehadirannya tanpa menilai dari segi fisik orang tersebut, intinya jangan habiskan waktumu hanya mengeluh dengan hidung pesek.

Pemilik hidung mancung biasanya juga memiliki bentuk wajah yang fotogenik, berpose seperti apapun tampak menarik, Beda halnya dengan mereka yang memiliki hidung pesek, mereka sangat menghindari pengambilan gambar wajah dari samping agar mendapatkan gambar terbaik.

Kenapa hidung kita pesek dan bagaimana cara agar hidung menjadi mancung?

Hidung pesek merupakan faktor gen keturunan dari sang ayah meskipun sang ibu memiliki hidung mancung, Mungkin ada beberapa perbaikan namun tetap masih dalam kategori pesek cuma tampilannya lebih sedikit menarik karena terlihat memiliki batang hidung. Meski demikian, anda jangan menyalahkan orang tua karena dimata mereka anda adalah makhluk yang paling rupawan.

Makanya, banyak perempuan yang berusaha memperbaiki kualitas wajah keturunannya dengan menikahi  lelaki di luar asia tenggara

Cara memancungkan hidung secara alami tanpa operasi

Cara memancungkan hidung tanpa operasi plastik memang tidak mudah, membutuhkan waktu dan proses. Beberapa tehnik pijat khusus serta penggunaan alat modern dapat membantu membuat hidung menjadi mancung.
  1. Cubit dan tarik kedepan hidung anda secara perlahan setiap hari selama kurang lebih 5-10 menit
  2. Latihan pernafasan yang tepat membantu untuk memancungkan hidung, caranya dengan duduk tegak, tutup lubang hidung sebelah kanan dengan jempol tangan kiri, tariklah nafas dan tahan sekuat anda lalu hembuskan
Seperti yang saya katakan sebelumnya, untuk memancungkan hidung secara alami memerlukan waktu, proses dan ketekunan

Labels: , ,



| Cari Cara agar hidung jadi mancung di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch