Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Beberapa waktu yang lalu saya membuat thread di sebuah komunitas publisher adsense, dan ternyata feedback dari para member cukup membuat saya terheran-heran.

Disitu saya menulis "Jika dari sekitar 1500 (Seribu lima ratus) pageview/hari (rata-rata sehari dapat segitu) dan hanya mendapat -+$8, apakah masih bisa ditingkatkan lagi earningsnya?, saya menggunakan self hosting"

Feedback dari para member diantaranya adalah :
  • Wah, itu gede amat!
  • saya jawab: Oh ya... sudah gede ya?
  • Kok bisa sampai begitu gan? saya aja PV sekitar 15K cuma dapet $12-$15
  • saya jawab: berarti kalo pv say bisa nyampe 15K, dapet sekitar $80/day dong :D
  • Apa itu tidak berbahaya gan?
  • saya jawab: Lha... apanya yang berbahaya?
  • Gan udah pernah dapet payout belum dengan ads placement seperti itu?
  • saya jawab: lha... yang sering lah, dah hampir 2 tahun ini
  • Oh... pantesan ads placementnya seperti itu, biasanya kalo begitu ditegur sama google dengan disable account
  • saya jawab: Maksudnya seperti itu gimana? selama ini aman-aman saja kok! dan selama 2 tahun ini saya belum pernah ditegur, apalagi disable account... dan saya gak pernah tau bagaimana itu disable account.
  • Hati-hati gan... goggle biasanya sadis pas detik-detik pembayaran..
  • saya jawab: saya heran.... kok banyak yang berkomentar sinis ya, padahal selama ini adsense saya aman-aman saja
  • Newbie mojok... memperhatikan
Beberapa diantaranya ada yang menanyakan "Niche nya apa Om?", ku bilang campur sari
Terkahir... kukatakan pada mereka "Mungkin karena saya ngeblog menggunakan hosting berbayar sehingga earningsnya cukup tinggi, jadi keuntungan tidak dibagi-bagi dengan hosting induknya, karena ketika saya menggunakan blog... earnings memang sedikit, cuma keuntungannya mudah terindek google.

Seperti yang sering disebutkan google rich snippet "kami hanya akan menampilkan blog anda jika isinya benar-benar bermanfaat bagi pembaca", Bermanfaat bukan berarti secara harafiah, namun apakah artikel tersebut dapat membuat pembaca menjadi nyaman, membuat pembaca merasa tenang atau benar-benar membantu pembaca. Bagi saya... artikel tentang pengalaman sesungguhnya akan menjadi top posting, bukan hasil membaca dari blog lain kemudian disadur.

Artikel Blog

Contoh artikel yang menyebabkan pengunjung merasa cemas biasanya di dominasi oleh tafsir mimpi, "Arti mimpi melepaskan baju = Akan mendapat kesialan, dihina dan sebagainya", apa pengunjung tidak cemas dengan hal itu?, coba kalo diartikan dengan "Itu artinya anda akan mendapatkan fasilitas baru, Mobil, Rumah dan lainnya dan tentunya harus ada sebuah perjuangan untuk mencapai semua itu"... nah... pengunjung kan jadi tenang walaupun kenyataanya mereka akan berfikir keras bagaimana hal itu bisa terjadi

Penggunaan media gambar dan komponen lainnya juga mungkin berpengaruh... dalam hal ini konteknya orisinalitas, bukan hasil nyaplok di internet

Labels: , ,



| Cari Cara mendapat earnings adsense tinggi ketika pageview sedikit di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch