Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Sewaktu masih remaja, saya memiliki kepribadian yang agak dusun, saya pemalu, kurang percaya diri bahkan kurang pandai bicara. Dengan kepribadian seperti itu banyak sekali kesulitan-kesulitan yang saya rasakan, kesulitan bergaul, kesulitan bersosialisasi bahkan yang paling menyedihkan adalah sulit mendapat pacar

Dengan kepribadian yang saya miliki waktu itu Ingin rasanya memiliki banyak teman, ingin rasanya mudah bergaul, ingin rasanya memiliki teman spesial yang bisa diajak jalan

Saya sudah berusaha mencari cara agar saya tidak dusun, mencari cara agar pandai bersosialisasi, serta sudah sering bertanya mengenai bagaimana cara mendapatkan pacar padahal saya sangat pendiam namun tetap saja... saya masih kesulitan bergaul dan masih kesulitan mencari pacar

Cara agar disukai banyak orang

Lalu bagaimana caranya agar disukai banyak orang?

Beberapa pendapat mengatakan bahwa agar disukai banyak orang adalah harus memperhatikan cara bergaul, cara berpakaian bahkan cara berbicara, ini sulit dilakukan bagi mereka yang memiliki kepribadian cuek, pendiam dan jarang bicara

Karena saya pendiam dan hampir tidak memiliki teman, hingga akhirnya saya mengalihkan kesibukan dengan berbagai kreatifitas, menyalurkan hobby positif dan berusaha berprestasi dalam setiap bidang

Waktu itu saya memilih menyalurkan hobi dalam bidang otomotif walaupun saya bukan lulusan otomotif. Didepan rumah...awalnya asyik sendiri memperbaiki motor jadul yang ku beli seharga Rp. 300ribu rupiah dari tukang loak, tiap hari banyak orang yang lewat didepan rumahku dan melihat apa yang kukerjakan saat itu

7 hari berlalu, motor jadul yang kuperbaiki mulai tampak bagus padahal waktu pertama kali beli body dan mesinnya sangat jelek sekali. Dan seorang tetangga yang biasa hanya lewat saja kali ini mampir dan menyapa "Wah... tiap hari motor ini makin cantik, bisa modifikasi motor ya?"... obrolanpun berlanjut hingga tetangga tersebut pergi

Makin hari motor yang saya tangani makin tampil keren, bahkan saya memodifikasinya dengan style motogp, padahal hanya honda90. Dan banyak tetangga yang mampir untuk melihat keunikan motor yang saya modifikasi

Berawal dari situ... satu-persatu tetangga membawa motornya dan ikut bergabung untuk sekedar nempelin sticker atau hanya sekedar memoles-moles motornya sendiri dan tak terasa setelah dua bulan kini didepan rumah saya hampir menjadi tempat nongkrong para remaja yang suka dengan otomotif

Dan tentu saja banyak juga para remaja perempuan yang ikut nongkrong, hingga akhirnya ada seorang teman yang berbisik "No, ada cewek yang nanyain tuh"

Nah... sejak saat itulah saya memiliki banyak teman yang bisa diajak bicara dan tentu saja memiliki pacar yang kebetulan sangat menyukai rasa cuek dan pendiamnya saya

So buat yang merasa minder, merasa kurang bisa bergaul dan merasa sulit untuk mencari pacar bangunlah kreativitas kamu sehingga seseorang disana akan merasa kagum

Labels: ,



| Cari Cara agar disukai banyak orang di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch