Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Cukup kenali saya sebagai EnnoDR, bisa juga dipanggil Eno, lahir tahun 80 silam, tumbuh besar di Kota Bandung, tepatnya di Cisaranten Kulon dan pada tahun 2013 hijrah ke Cianjur.

Jauh sebelum menulis Blog, berbagai pekerjaan telah saya pelajari, Usaha perbengkelan dan jasa sudah saya coba, menjadi karyawan profesi pun pernah saya coba, menjadi freelancer dan akhirnya mulai fokus menulis blog.

Jika disusunkan, beberapa profesi saya diantaranya sebagai berikut ini :
  1. Bengkel Motor
  2. Bengkel Las
  3. Instalasi Listrik
  4. Percetakan
  5. Desain Grafis
  6. IT
  7. WebDesign
  8. Freelance Designer
  9. Blogger
Meski awalnya hanya sebagai dokumentasi pribadi, namun pada akhirnya ada berkah dari berbagai tulisan yang dimuat, kita sebut saja berkah dari segi ekonomi.

Low Profile

Tak ada yang bisa saya tuliskan lebih jauh tentang diri saya karena jujur saja, saya orangnya agak Kuno, sedikit tertutup, penyendiri dan menyukai keheningan. Lebih baik mengganti topik daripada harus berdebat tanpa arti, lebih baik diam meski dianggap kalah dan terakhir saya tidak suka menjadi pengikut / follower orang tak dikenal meski ditawari berbagai konpensasi.

Labels: , ,



| Cari Profil EnnoDR di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch