Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Jika diantara pengunjung ada yang mengunakan domain dan hosting sendiri untuk memasang iklan google adsense, tentunya dengan cara ini pemasangan iklan google adsense dapat diatur sesuai keinginan kita.

Tidak seperti di blogspot, dimana penempatan iklan hanya pasarah pada template yang digunakan untuk penempatan adsennya, dan terkadang posisi iklan tersebut cukup jauh dengan topik bacaan, misalnya iklan muncul jauh dibawah kolom komentar.

Selain itu, menggunakan Source Code HTML untuk website terbilang aman dari para hacker yang suka memaksakan diri mencari celah / backdoor dari website yang menggunakan CMS kemudian menginject setiap artikel kita dengan tulisan-tulisan yang cukup mengganggu, bahkan lebih parah lagi... website yang menggunakan CMS di acak-acaknya hingga menyebabkan penurunan ernings adsense.

Memang benar, saat ini penggunaan Handphone Pintar dan tablet sudah menjadi hal umum, namun itu baru terjadi di negara-negara maju dimana para penggunanya sudah terbiasa dengan android, iphone dan tablet pc.

Di Indonesia... masih banyak pemilik handphone java, symbian, blackberry lama dan HP Cina lainnya

Lalu bagaimana cara memasang adsense mobile content di html website agar bisa muncul di browser Java, Blackberry, Operamini dan HP Cina lainnya?

Adsense, google Adsense, Trik adsense, Internet, Blog Template

Pertama, buatlah file PHP untuk menyimpan script adsense mobile content, contoh "adsmobile.php".
Pada website html/PHP, gunakan "iframe" untuk memanggil "adsmobile.php".
Selesai.

Lihat contoh source code html dibawah ini
<html>
<head>
<title <meta name="viewport" content="width=device-width, minimum-scale=1.0, maximum-scale=1.0"/>
</head>
<style>
.adsmob {display: none}
@media screen and (max-width: 300px) {
.adsmob {display: block}
}
</style>
<body>
<iframe class="adsmob" name="I1" src="http://domainmu.com/adsmob.php" width="100%" scrolling="no" align="left" border="0" frameborder="0" marginwidth="1" marginheight="1">
Browser anda tidak support untuk melihat link ini. Silahkan <a href="http://domainmu.com" </iframe>
</body>
</html>

Kekurangannya adalah Adsense tidak mengijinkan iklannya dibuka pada new tab atau new windows, jadi jika iklan itu diklik maka akan tampil pada iframe tersebut. Artikel ini mungkin sedikit membingungkan, namun saya yakin anda bisa mempelajarinya.

Dan pastinya cara ini bisa mendapat teguran dari google :D, so jangan dilakukan ya

Label: , , , ,



| Cari Agar adsense Mobile Content bisa di pasang di website HTML di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch