Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Cara menghilangkan jerawat merupakan resep alami agar terbebas dari jerawat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri, Selain menghilangkan jerawat menemukan solusi menghilangkan bekas jerawat juga sangat penting.

Masa-masa remaja adalah masa yang sudah seharusnya menyenangkan, namun sepertinya masa remaja saya terganggu dengan munculnya Jerawat membandel pada Wajah, rasa percaya diri hilang, minder, dan selalu merasa orang yang paling jelek sedunia (dramatisir mode).

Ya, berJerawat dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang, penting untuk menemukan solusi ini karena Wajah berJerawat parah sedikit mengerikan jika dilihat dari dekat, banyak bintik kemerahan disekitar Wajah, lebih lagi jika didalam Jerawat tersebut sudah menampakan noda / nanah berwarna putih yang rasanya ingin sekali memijitnya agar lekas meletus.

Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat dan bekas Jerawat

Merawat bekas Jerawat menggunakan jus lemon telah lama populer sebagai obat herbal untuk memutihkan kulit.

Caranya mudah, cukup gosokan dengan lembut Jus Lemon tersebut menggunakan kapas pada bekas Jerawat yang menghitam, Jus Lemon ini akan Menghilangkan bakteri penyebab Jerawat atau setelahnya, namun tidak sebagus obat yang dianjurkan dokter, namun efektif.

Selama menggunakan Jus Lemon sebagai penghilang bekas Jerawat sebaiknya hindari kontak langsung yang terlalu lama dengan sinar matahari, cara Menghilangkan bekas Jerawat ini memerlukan waktu, cobalah selama 1 minggu dan jika anda memiliki banyak waktu, 1 bulan penuh cukup signifikan

Terkadang ada Jerawat yang tidak meletus dalam jangka waktu yang lama berubah menjadi Jerawat batu, maksudnya yang seharusnya ada didalam Jerawat adalah cairan / lendir yang lengket seperti mentega, pada Jerawat batu isi Jerawat benar-benar keras seperti batu, namun masih tetap lembek jika berhasil dikeluarkan.

Sayapun pernah mengalami Jerawat batu ini di hidung, dan saking kesalnya akhirnya saya memaksa meletupkan Jerawat tersebut sekuat tenaga dan keluarlah komedo sebesar biji merica, tau kan berapa ukurannya? ukuran diameternya sekitar 1-2mm, ouh sakitnya waktu itu namun lega karena Jerawat yang selama ini nongkrong di ujung hidung akhirnya meletus juga walaupun sedikit berdarah dengan
lubang menganga dan efeknya hingga saat ini masih membekas.


Bagaimana cara Menghilangkan Jerawat

Dulu saya sangat ingin sekali menemukan cara Menghilangkan Jerawat secara tradisional, saat itu tidak semudah sekarang, tinggal buka internet dan ketemulah berbagai artikel yang membahas tentang cara Menghilangkan Jerawat.

Berbagai Produk keCantikan (lotion, cream, lulur dan sabun khusus Jerawat) telah saya coba, dibeli dengan harga yang cukup mahal menurut kantong saya waktu itu, namun hasilnya nihil... malah Jerawat makin bertambah, Wajah menjadi semakin jelek dan terasa makin sakit, mungkin karena Produk ke Cantikan tersebut tidak cocock dengan kulit saya.

Menghilangkan Jerawat secara alami tradisional

Air hangat sangat membantu untuk menglhiangkan Jerawat, air hangat yang kita basuhkan pada Wajah sangat bermanfaat untuk melembabkan, merevitalisasi serta memberi oksigen pada kulit. Uap dari air hangat juga bisa kita manfaatkan untuk membersihkan kotoran pada Wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, perawatan dengan air panas juga bisa di maksimalkan dengan mencampurnya dengan potongan lemon atau mawar. Campuran ini berfungsi untuk menyegarkan dan mencerahkan Wajah.

Caranya yaitu dengan mendekatkan Wajah ke baskom yang berisi air hangat, kemudian kita tutupi kepala agar uap yang keluar hanya terkonsentrasi pada bagian Wajah saja (ini mirip spa). Setelah itu, jangan lupa untuk membasuh Wajah dengan menggunakan air dingin agar pori-pori menutup kembali.

Pohon perdu mampu Mengobati dan Menghilangkan Jerawat?

Tayangan info pada sebuah acara talk show tentang dunia medis mengabarkan bahwa ada 2 pelajar SMK yang menemukan obat untuk Menghilangkan Jerawat dan telah mendapat penghargaan internasional.

Dari pemaparannya, cara Mengobati Jerawat dengan pohon perdu yaitu dengan cara merendam pohon perdu dengan cairan methanol selama 8 jam hingga menjadi gell. dan hasilnya dioleskan pada Jerawat.

Namun kabar ini tidak menjelaskan seberapa cepat obat Jerawat dari pohon perdu ini dapat Menghilangkan Jerawat, selain itu... temuan ini belum dapat di Produksi masal karena harus melalui uji kesehatan dari departemen terkait.
  1. Jerawat adalah benjolan kecil berwarna merah yang muncul pada kulit, terutama kulit bagian Wajah.
  2. Jerawaat terjadi akibat masalah kesehatan pada kulit, pembengkakan atau juga cedera. Penanganan masalah Jerawat yang salah dapat menyebabkan tanda permanen pada kulit Anda di mana Anda telah terluka (Scars) atau dalam istilah nya Bopeng
  3. Terbebas dari Jerawat saja tidak cukup meningkatkan kepercayaan diri, bekas Jerawat yang nampak menghitam menyebabkan Wajah terlihat kusam, bagaimana cara Menghilangkan bekas Jerawat ini?
  4. Teknik sederhana ini dapat Menghilangkan bekas Jerawat secara alami dan cukup cepat, Anda akan menemukan cara terbaik menangani berbagai jenis bekas luka Jerawat dan untuk Menghilangkan bekas Jerawat ini tanpa menggunakan perawatan mahal atau menyakitkan.
  5. Beberapa bekas Jerawat ada yang bisa hilang dengan sendirinya dengan cepat, ada juga bekas Jerawat yang menghitam dan sulit dihilangkan, walau demikian bekas luka Jerawat seperti ini masih dapat dihilangkan, tentunya dengan bantuan medis.
  6. Beberapa sumber mengatakan bahwa penggunaan krim yang mengandung Vitamin E untuk Mengobati Jerawat dan setelahnya tidak terlalu bagus bahkan cenderung membahayakan.
  7. Banyaknya perawatan yang dianjurkan oleh dokter untuk Menghilangkan bekas Jerawat bagi kalangan terbatas cukup merepotkan, beberapa orang menginginkan Mengobati bekas Jerawat dapat dilakukan di rumah atau setidaknya biayanya terjangkau.

Label: , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat ini ditulis pada 4/08/2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Cara menghilangkan jerawat dan bekas jerawat di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch