Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Bagi orang yang memiliki masalah bau kaki, adalah penting untuk menemukan solusi masalah ini. 

Masalah Bau Kaki akan menimbulkan Rasa malu dan memaksa individu menjauh dari kegiatan sosial dan juga mempengaruhi kehidupan pribadi dan karir mereka.

Solusi dan penyembuhan menghilangkan aroma bau kaki yang menyengatMembaca judul postingan ini mungkin pembaca sudah tahu dan secara tidak sadar telah berempati dengan kondisi seperti judul diatas, Cara menghilangkan Bau Kaki menyengat

Kondisi seperti inipun dialami oleh keponakan saya yang masih duduk di bangku SMP, ketika dia masuk rumah sepulang sekolah maka seluruh penghuni rumah otomatis mencapit hidungnya masing masing.

Bau kaki menyengat

Walaupun keponakan saya berlari secepat mungkin menuju kamar mandi, namun bau kakinya ternyata menyusul beberapa detik kemudian. Pengharum ruanganpun disemprotkan hampir ke setiap penjuru ruangan. Melihat keadaan ini saya yakin pergaulan keponakan saya disekolah aga sedikit terganggu

Saya pun pernah mengalami hal ini ketika masih remaja, berbagai cara telah dicoba untuk menghilangkan masalah ini dan biaya termahal untuk mengatasi bau kaki ini adalah dengan cara membeli 6 pasang sepatu sekolah beserta kaus kakinya.

Dengan nada sedikit tinggi, orang tua pun menanyakan fungsi dan perawatan dari 6pasang sepatu ini. Jelas ini sangat boros dan menyita waktu karena tiap hari harus mencuci sepatu dan kaus kaki.

Telapak kaki ku bau, bagaimana cara mengatasinya?

Walau demikian mahal, tetap tidak dapat mengatasi bau kaki namun sengatannya aga sedikit ringan.

Dengan rasa kesal dengan masalah yang ada akhirnya saya menemukan cara ampuh menghilangkan bau kaki ini [Baca disini], dan cara menghilangkan bau kaki seperti ini saya terapkan juga kepada keponakan saya, dan ternyata berhasil setelah diobati selama 1-2 minggu. Kini keponakan saya melenggang dengan tenang ketika masuk rumah sepulang sekolah.

Labels: , ,



| Cari Cara menghilangkan bau kaki menyengat di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch