Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Siapa saja sih yang suka diajak Chating oleh dia? ketika aku tidak ada disisinya, ketika dia sedang sendirian, jangan jangan ada orang lain yang selalu diajak chat tanpa sepengetahuanku, jangan-jangan dia punya kekasih lain.

Ya, Kurang lebih seperti itulah rasa penasaran kita terhadap orang orang yang kita cintai ketika sedang asyik berchating ria sambil tersenyum-senyum. Dan kenapa sih kita ingin tahu? dan apa Hak kita?

Dengan Siapa dia ChattingBiasanya hal ini sering terjadi pada mereka yang sedang atau berniat menjalin ikatan tali kasih, dalam bahasa gaulnya adalah dalam masa-masa berpacaran, ingin menjadi kekasih atau bahkan ketika sudah berumah tangga

Berikut ini beberapa alasan kenapa seseorang ingin mengetahui aktivitas Chatting orang lain yang dilakukan melalui berbagai social media seperti Facebook, WhatsApp, BBM, line, Skype serta jalinan komunikasi lainnya yang dilakukan melalui perangkat.

Ketika merasa tertarik dengan seseorang

Ada sebuah ungkapan bahwa perasaan Cinta tumbuh dari Persahabatan, tidak sedikit pasangan kekasih yang memulainya dari situ, namun tidak sedikit pula yang rela menahan gejolak cintanya dengan cara memendamnya dalam dalam yang disebabkan keraguan serta rasa takut mendapat penolakan.

Banyak pula alasan kenapa seseorang tidak mengungkapkan rasa cintanya terhadap orang yang disukainya, salah satunya adalah ketika melihat dia sering tersenyum sendiri ketika memainkan gadgetnya.... hmm, dengan siapakah dia Chatting sehingga nampak begitu bahagianya dia?

Merasa Curiga

Lain halnya bagi mereka yang sudah berpasangan, rasa ingin tahu mengenai aktivitas pasangan di social media merupakan salah satu upaya untuk menghindari keadaan yang berpotensi mendatangkan rasa sakit di hati. Wah... jangan-jangan dia punya kekasih baru.

Perasaan ingin tahu ini juga sering melanda mereka yang sudah menikah atau berumah tangga, suami atau istri tentu akan merasa penasaran untuk saling mengetahui dengan siapa saja pasangannya sering berkomunikasi atau chat melalui sosial media dan lebih jauh lagi ingin tahu apa saja yang di bicarakannya.

Punya kekasih baru atau selingkuhan

Seseorang akan gencar mencari tahu aktivitas pasangannya di Social Media ketika dia merasa yakin bahwa ada kehadiran orang ketiga dalam kehidupan asmaranya. Namun tidak sedikit pula yang mencari tahu apa saja aktivitas chatting pasangannya malah berakhir malu meski itu cukup melegakan baginya.

Cemburu berlebihan

Ini juga yang menjadi penyebab kenapa seseorang ingin tahu aktivitas chatting pasangannya, ya.. Cemburu berlebihan terkadang membuat seseorang merasa wajib untuk mengetahui apa saja yang dibicarakan serta dengan siapa saja pasangannya berbicara baik itu melalui Chatting, Pesan singkat (SMS), komunikasi telepon atau bahkan berbicara langsung.

Dari berbagai macam alasan ketika seseorang ingin mengetahui segala aktivitas komunikasi orang lain, tidak sedikit yang menggunakan cara cara pengintaian, pemantauan, pelacakan bahkan penyadapan.

Apa saja yang ingin diketahui?

Jika seseorang memiliki alasan dari salah satu uraian diatas, maka apa yang ingin diketahuinya mengenai aktivitas orang lain diantaranya adalah :
  1. Ingin tahu dengan siapa saja dia chatting di facebook, bbm atau social media lainnya
  2. Ingin tahu apa saja yang dibicarakannya di handphone dan dengan siapa dia bicara
  3. Ingin tahu kemana saja dia pergi menggunakan aplikasi pengintaian seperti Google Latitude

Bagaimana Cara mengetahui Aktivitas Komunikasi orang lain?

Dari ketiga point diatas, maka bukan tidak mungkin seseorang akan mencari dan menggunakan cara cara seperti :
  1. Cara menyadap seluruh aktivitas handphone pasangan
  2. Cara mengetahui lokasi seseorang dari handphonenya
  3. Cara mengetahui SMS orang lain
  4. Cara mengetahui username dan password akun social media pasangan
  5. Mencari info tentang tanda tanda atau ciri ciri jika pasangan punya kekasih lain
  6. Melakukan pengintaian
  7. Melakukan penjebakan
  8. Dan melakukan hal lainnya untuk mengorek informasi yang dirasa akan membuatnya merasa lega

 

Benarkah jika mengetahui ternyata ada kehadiran orang ketiga dalam kehidupan asmara anda, itu akan membuat hati anda merasa lega? Oh tidak... saya akan merasa lega jika kecurigaan saya selama ini ternyata salah, ternyata saya hanya cemburu yang tak beralasan.

Menumbuhkan rasa saling percaya, saling menghormati privasi serta saling menghargai menjadikan anda sebagai pribadi yang terhormat, meski tidak sedikit yang merasa sakit di hatinya ketika kepercayaan dan rasa hormatnya malah dibalas dengan pengkhianatan.

Dengarlah pepatah ini "Sepandai pandainya tupai melompat, sesekali dia akan jatuh juga" atau "Sepandai-pandainya membungkus bangkai, pasti baunya akan tercium juga". Begitu pula jika ada rahasia yang disembunyikan oleh pasangan anda, suatu hari nanti pasti akan terungkap.

oh yeaahh...benarkah?

Label: , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Dengan Siapa dia Chatting ini ditulis pada September 03, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Dengan Siapa dia Chatting di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch