Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Seorang Ibu Rumah Tangga atau seorang Istri, saya yakin statusnya memang seperti itu karena telah bertanya melalui Form komentar Google Plus mengenai Bagaimana Cara agar Suami tidak Selingkuh.

Saya sendiri tidak dapat menjawab secara spesifik mengenai bagaimana dan apa yang harus dilakukan Agar Suami Tidak Selingkuh, namun disini saya akan menceritakan sedikit tentang kondisi atau keadaan serta perasaan yang membuat Suami Setia terhadap Istri.

Cara agar Suami Tidak Selingkuh

Cara Supaya Suami tetap Setia

Pada dasarnya semua lelaki itu dapat dikatakan Kesana Cinta kesini Cinta dalam artian tidak pernah sombong terhadap lawan jenis, maka dari itu perlu adanya benteng yang bisa mempertahankan agar sikap suami terhadap lawan jenis tidak menjurus ke arah yang dapat membahayakan Rumah Tangga.

Kesetiaan dan keyakinan merupakan Faktor utama supaya terhindar dari perbuatan selingkuh, selain itu suasana atau kenyamanan dalam Rumah Tangga pun bisa menjadi benteng bagi Suami untuk Tidak Berselingkuh.

Saya sendiri berusaha untuk mencederai kesetiaan saya terhadap istri dan memang tidak terpikirkan oleh saya, dia terlalu berharga jika di permainkan. Dan apa yang menyebabkan saya seperti itu?

Yang dilakukan Istri agar Suami Tidak Selingkuh

  1. Tumbuhkan Rasa Percaya, jangan hanya menduga atau cuma mendengar dari kabar gak jelas.
  2. Suami cenderung menunjukan beban dan tanggungjawabnya dalam bentuk uang yang dikeluarkannya setiap bulan, jadi usahakan jangan menambah kegiatan suami, biarkan suami sendiri yang menawarkan bantuan.
  3. Jangan pernah membeli Properti rumah tangga sepengetahuan suami.
  4. Jangan pernah ambil barang kreditan, ikut arisan tanpa sepengetahuan suami dengan alasan bisa dibayar dari uang sisa bulanan dari suami.
  5. Pahami keinginan Suami semampu anda
  6. Biarkan Suami merasa Nyaman Berada Dirumah, ini yang paling saya suka... istri tidak pernah melarang jika saya sedang melakukan hobi, toh saya juga tau diri... tidak selamanya harus melakukan hobi, saya juga inget kalo saat ini sudah memiliki keluarga.
  7. Penuhi permintaan Suami semampu anda
  8. Tunjukan bahwa apa yang anda lakukan belum tentu didapatkan dari wanita lain
  9. Meski memberikan kebebasan, sebaiknya ada sebuah ungkapan yang mengartikan larangan atau batasan.
  10. Meski saya melakukannya wajar wajar saja, namun Istri saya selalu berkata, "Mamah mau jadi Boneka Ayah", lebih ekstrem lagi dia berkata "Mamah siap jadi Pelajar Ayah" (ganti Jar dengan Cur), ini merupakan sinyal bahwa istri siap menerima dan melayani serangan suami.
Meski terkesan nakal, saya yakin Istri hanya mengatakannya pada saya dan hal itu tidak pernah ditunjukan kepada orang lain, baik dari sikap ataupun cara berpakaian.

Kenapa disini tidak diceritakan mengenai cara supaya Suami Tidak Selingkuh adalah dengan pelayanan lebih untuk hasrat suami, saya pikir ini sudah termasuk dalam Keinginan dan Permintaan Suami, namun lakukanlah secara wajar dan sesuai kemampuan yang penting suami merasa terpuaskan.

Sulit jika harus mengatakan mengenai apa saja yang harus dilakukan agar suami tidak selingkuh, yang harus dilakukan istri adalah tetap berfikir positif meski banyak kabar angin yang menceritakan hal lain tentang suami anda.

Label: , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Cara agar Suami Tetap Setia ini ditulis pada 7/25/2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Cara agar Suami Tetap Setia di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch