Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Sebenarnya tulisan ini bukan mengenai apa yang harus dilakukan istri untuk menyingkapi sikap suami yang selalu saja menuduhnya selingkuh, namun artikel ini akan menceritakan bagaimana seorang suami dengan arogan dan egonya terus terusan menuduh istrinya selingkuh. Dan akhir dari kisah ini adalah tak pernah ada kebenaran atas dugaan dan tuduhan sang suami.

Apa yang harus dilakukan istri jika suami selalu menuduh selingkuh

Bagi para istri, yang perlu anda pahami adalah bukan hanya mencari cara agar suami percaya sepenuhnya, namun dalam kondisi seperti ini sepertinya istri harus memahami apa yang sedang dialami oleh suami sehingga dia terus terusan menuduh istrinya selingkuh.

Saya pernah mengalami ketika selalu menuduh istri saya telah selingkuh dengan orang lain, entah apa alasannya yang jelas perasaan itu muncul tiba tiba, seolah ada bisikan yang mengatakan "Hey, apa kau tahu apa yang dilakukan istrimu ketika kau tak ada dirumah?".

Nah.. seperti itulah yang saya rasakan sebagai awal mula menuduh istri selingkuh, namun ternyata saya selalu menginginkan jawaban "Ya" dari istri saya meski berkali kali dia berkata "Tidak" ketika ku tanya "Apakah kau selingkuh?".

Siang dan malam selalu mencari cara untuk memergoki istri yang sedang selingkuh, namun usaha saya ternyata tidak memberikan jawaban yang saya inginkan bahkan ketika memasang CCTV pun, saya tidak pernah melihat tanda tanda ada perselingkuhan oleh istri saya. Namun anehnya saya masih saja selalu menuduh istri saya selingkuh dan beranggapan bahwa istri mengatahui wilayah wilayah yang tidak aman untuk berbuat selingkuh.

Kesabaran istri harus kuat ketika selalu dituduh selingkuh oleh suaminya

Sekali lagi, ini yang saya alami ketika selalu menuduh istri selingkuh, Apapun yang dilakukan istri agar mendapat kepercayaan dari suami ternyata tidak menjadikan suami menjadi percaya, meski itu harus melakukan permintaan gila dari suami.

Ini hanya contoh : Sebagai syarat agar suami percaya, Umpamanya suami menyuruh istri untuk berpakaian badut, dan menari-nari dihadapan orang banyak, dan ternyata istri mau melakukan permintaan suaminya itu. Apakah suami akan mempercayai istri lagi? saya jawab TIDAK!

Mungkin contoh diatas terlalu ringan jika harus digunakan sebagai syarat yang harus dilakukan istri agar suaminya kembali mempercayai dia dan tidak menuduhnya berselingkuh. Namun meski suami menyebutkan persyaratan yang sangat-sangat dan sangat gila bahkan menjijikan untuk dilakukan istrinya, namun ternyata Istri tersebut mampu memenuhi persyaratan tersebut, saya pastikan, suami tidak akan pernah percaya jika istrinya benar benar tidak selingkuh.

Jika semua persyaratan dan permintaan telah dilakukan agar suami tidak selalu menuduh istri selingkuh namun suami tetap tidak percaya, apa yang harus dilakukan seorang istri untuk menyingkapi masalah ini?

Kesabaran dan ketabahan istri saya sungguh hebat, dia mampu bertahan meski hampir setiap hari aku menyulut pertengkaran gara gara terus terusan berfikir bahwa istri saya telah berselingkuh.

Perlahan lahan suami mulai percaya

Lambat laun saya mulai kembali normal, yang tadinya selalu marah marah dan menuduh istri selingkuh kini sudah jarang terjadi. Ini terjadi bukan karena apa yang dilakukan istri agar saya mempercayainya lagi, namun ini saya lakukan karena sudah merasa lelah mencari kebenaran atas dugaan saya terhada istri, dan tidak peduli jika pada kenyataanya istri memang selingkuh. Kalimat Perceraian selalu menyelimuti otak ini jika istri kepergok atau ketahuan selingkuh.

Berbagai cara dilakukan untuk menjebak atau memergoki istri selingkuh, namun saya tidak pernah mendapat sedikit pertanda atau petunjuk nyata... yang ada hanyalah dugaan dugaan dan mempelajari bagaimana siasat istri untuk melakukan perselingkuhannya.

Suami mulai menyadari

Kini saya mulai sadar dan merasa malu terhadap istri saya, ternyata apa yang selalu saya tuduhkan tidak pernah terbukti, apa yang sering saya dengar, saya lihat dan saya rasakan sebagai tanda tanda istri selingkuh ternyata tidak pernah terbukti pula.

Berapa lama kondisi seperti ini saya alami? 3 bulan, dan 100% kembali normal setelah 6 bulan.
Waktu yang cukup lama untuk menguji kesabaran istri.

Nah... bagi para suami, mampukah istri anda bertahan selama itu? Bagaimana jika istri tidak cukup kuat menghadapi kondisi suami seperti itu? tak terbayangkan oleh saya.

Ada desas desus bahwa istri saya meminta bantuan orang lain untuk memulihkan kondisi saya saat itu, benarkah itu? Silahkan baca disini, tapi nanti... tulisannya belum selesai, jadi silahkan kembali lagi untuk mengetahui update terbaru dari blog ini.

Label: , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Jika suami selalu menuduh istri selingkuh ini ditulis pada 6/25/2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Jika suami selalu menuduh istri selingkuh di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch