Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Peran suami dalam rumah tangga memang cukup berat, meski demikian peran istri sebagai ibu rumah tangga memang memiliki peran penting dalam membantu tugas berat sang suami., Sebuah pepatah mengatakan "Dibalik lelaki sukses, ada wanita hebat dibelakangnya".

Beralih dari peran suami istri dalam sebuah rumah tangga, saya disini akan berbagi pengalaman bagaimana ketika suami jarang menyentuh istri karena sibuk bekerja.

Suami jarang menyentuh istri

Jika suami jarang menyentuh istriTernyata kesibukan Bekerja menyebabkan berkurangnya intensitas suami menggauli istri hingga suatu hari istri saya mulai berbicara sesuatu yang mengarah kepada "Kenapa suamiku jarang menyentuhku" dengan berbagai cerita sindirannya dalam canda tawa.

Hampir setiap hari istri selalu berbicara "sindiran" yang mengarah pada nafkah batin yang jarang didapatkannya hingga akhirnya suami baru menyadari jika istri merasa merindukan kegagahan suami ketika menggaulinya... cie cie cieee...

Suami jarang minta pada istri

Benarkah jika suami jarang minta pada istri merupakan pertanda bahwa suami sudah merasa bosan dengan service sang istri? atau suami sudah mendapat service lain dari wanita lain alias selingkuhan?

Buat para istri, sebaiknya jika menemukan kondisi seperti ini alangkah baiknya jika berfikir positif, jangan langsung menuduh yang negatif terhadap suami karena jika langsung menuduh yang enggak enggak karena suami jarang meminta, itu sungguh menyakitkan sekaligus membuat suami merasa bersalah.

Apa penyebabnya?

Pertama, istri jangan beranggapan dan menuduh yang bukan bukan terhadap suami. Saya pikir hanya ada 2 alasan kenapa suami jarang menyentuh istri kurang lebih adalah :
  1. Merasa lelah / Banyak Pikiran
    Merasa lelah disini bukan berarti suami telah terkuras tenaga secara fisik, namun lelah yang dimaksud adalah ketika otak suami sudah lelah dengan pekerjaan yang menguras pikiran
  2. Trauma
    Rasa lelah suami berdampak pada trauma, maksudnya adalah si suami sudah membayangkan bagaimana rasa lelah itu di perparah dengan aktivitas menggauli istri dan apa yang harus terpaksa dilakukan setelahnya. Jujur saja... melakukan aktivitas sebagai suami terhadap istrinya cukup melelahkan lho, terlebih ketika suami sedang lelah
Nah, jika istri hanya menunggu digauli suami, atau terus terusan ingin dianggap boneka saja, atau hanya suami saja yang selalu meng-entertain aktivitas tersebut sementara istri hanya diam dan menikmati saya pikir inilah yang menjadi penyebab suami jarang menyentuh istri.

Dan yang terpenting adalah sudah berapa tahun suami menggauli istri dan selama itu juga apakah service yang istri berikan hanya begitu begitu saja?

Cobalah entertain suami anda, biarkan dia terlentang merebahkan badannya untuk mengistirahatkan pikirannya, sementara itu istri berusaha memberikan kepuasan, jangan merasa malu atau ragu jika anda harus lebih aktif, jangan hanya berfikir bahwa suamilah yang harus menggoda, jangan merasa tidak sopan jika istri harus berada diatas.

JIKA PERLU sesekali istri harus melakukan full service, manjakan suami anda, berikan kepuasan pada suami dan bersihkan bekasnya, dari kering harus kembali kering, dari bersih harus kembali bersih semuanya dilakukan oleh istri sementara biarkan suami hanya terbaring saja bagaikan orang yang sedang sakit..... anggap saja istri sedang melayani suami yang sedang sakit namun ingin melampiaskan hasratnya. sampai disini apakah mengerti maksud saya?

Yang harus dipahami, diketahui dan dilakukan istri ketika suami jarang meminta atau memberi nafkah batin diantaranya adalah :
  • Pastikan anda mengetahui dan memahami kesibukan suami, jika semuanya normal (tidak pulang terlambat, tidak sering memberi alasan untuk berada diluar rumah atau hanya dirumah saja), kemudian melanjutkan pekerjaan di rumah, berarti suami memang lagi sibuk.
  • Ada kalanya juga suami pulang larut karena kesibukan bekerja jika di rumah tidak memiliki perangkat yang bisa digunakan sebagai pengganti peralatan kantornya.
  • Jangan menuduh atau memprediksi yang enggak enggak terhadap suami.
  • Jangan bertanya tentang alasan dan kenapa
  • Ajaklah suami mengobrol jika memungkinkan.
  • Segeralah menjauh dari suami ketika suami memberikan tanda agar dia tidak diganggu ketika sibuk bekerja, ini untuk mencegah terjadinya nada tinggi dari suami yang lagi fokus berfikir. Sebelum menjauh jangan lupa cium kepala suami dan tawari suami makanan atau minuman.
  • Cobalah goda suami anda
  • Jika suami masih belum mengerti juga dengan keinginan dan hasrat anda, cobalah lakukan seperti yang dilakukan istri saya pada kisah dibawah ini, jangan malu dan jangan ragu... karena dia adalah suami anda.

Kisah suami yang jarang menyentuh istrinya

Seperti yang saya alami ketika jarang menggauli istri karena kesibukan bekerja, padahal tiap hari saya bekerja di rumah, kalaupun keluar rumah selalu membawa mereka (anak anak dan istri).

Waktu itu pukul 9 malam, saya sedang bekerja di depan komputer, istri saya berkata "Ayah, kenapa akhir akhir ini sepertinya ayah sibuk aja bekerja tanpa memperhatikan mamah, apa ayah tidak pengen atau sudah bosan? mamah mah sangat kangen" kata istri sambil memeluk saya dari belakang.

Saya pun langsung berhenti dan membalikan badan sambil berkata "Aduh... mamah, maafkan ayah jika sempat melupakan mamah, tapi perlu mamah ketahui bahwa ayah jarang meminta bukan berarti bosan atau ga cinta lagi... sungguh, ayah hanya ingin merasa tenang agar kita mendapatkan kehidupan yang lebih baik". Kata saya.... kemudian istri saya berkata "Baik lah ayah, mamah doakan semoga ayah cepat cepat mendapat ketenangan" kemudian mencium kepala saya dan keluar dari ruang kerja saya dengan wajah sedikit cemberut dan kemudian terdengar ucapan "Kalau memerlukan sesuatu, mamak sudah siap dikamar".

Saya kembali membalikan badan menghadap ke komputer, namun sebelum memulai bekerja, saya teringat dengan pakaian (longdress tipis tak berlengan) yang dikenakan istri saya barusan dan merasakan lekukan tubuhnya begitu lembut seolah tidak mengenakan pakaian dalam, hmm...., saya mulai berfikir dan menghitung sudah berapa lama saya tidak menafkahi batin istri saya... hah... dalam sebulan ini baru 2 kali???

Suami menjadi mesra

Saya langsung men save pekerjaan dan bergegas pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan alias mandi pake air anget.... setelah selesai mandi dengan hanya berselimut handuk saya langsung menemui istri yang lagi nonton TV sambil tiduran di kamar.... saya berdiri didepan TV yang di tontonya.... dan perlahan handuk tersebut saya lepas, istri saya pun ketawa melihat kelakuan saya... dan saya yakin anda pasti sudah bisa membayangkan apa yang terjadi setelah itu.

Setelah selesai melakukan tugas terhadap istri dan berbincang bincang sedikit, sayapun kembali ke meja kerja dan terjadilah tulisan ini.

So, jangan beranggapan jika suami jarang meminta itu adalah tanda tanda suami sudah merasa bosan, atau lebih jauh lagi jangan sampai menaggap suami punya wanita lain.

Label: , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Jika suami jarang menyentuh istri ini ditulis pada April 24, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Jika suami jarang menyentuh istri di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch