Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Bagi para istri yang sedang merasakan ada hal membahayakan terhadap kesetiaan suami, atau curiga jika suami memiliki kekasih lain, berikut ini adalah pengakuan seorang suami yang pernah menutupi perselingkuhannya.

Tanda tanda suami selingkuhNamun sebelumnya saya sarankan agar jangan terlalu mendesak agar suami mau mengakui apa yang anda curigakan, jangan sampai kecurigaan anda malah membuat hubungan menjadi semakin tidak harmonis.

Cara mengetahui suami punya wanita lain

Anda harus berakting seolah-olah tidak merasa curiga, beri senyum ketika dia pulang ke rumah, siapkan sarapan ketika dia mau berangkat... dari situ anda bisa mengetahui apakah ada tingkah berbeda dari kebiasaan suami anda. Tapi ingat... tetaplah ceria dan tersenyum, jangan berwajah sewot.

Mengenai aroma parfum, terkadang lelaki pun menginginkan penampilan dan kehadirannya diterima dengan baik, misal... ketika mau presentasi atau melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan orang banyak.

Selain itu sales jaman sekarang udah pada nekad, kantor saya pernah didatangi sales minyak wangi, saya dan rekan-rekanpun mencoba produk yang ditawarkan sales itu, namanya nyoba minyak wangi... ya di semprotkan ke baju... lalu wanginya kebawa pulang deh.

Suami Jarang menyentuh istri

Ada yang berpendapat seperti itu, maksudnya salah satu ciri suami sudah merasa bosan terhadap istrinya adalah dengan berkurangnya intensitas suami menggauli istri, ini bisa saja karena ada service lain atau emang lagi ga mood atau capek. sebaiknya dibaca [Jika suami jarang menyentuh istri]

Gerak gerik suami yang selingkuh

  1. Tentu saja dia jadi lebih tertutup
  2. Ketika pulang kerumah pastinya akan menggoda istrinya (Bertingkah mesra tapi terkesan mengada-ngada), cobalah pelajari bagaimana ketika suami dengan tulus menggoda istri.. pasti istri dapat merasakan perbedaanya.
  3. Handphone di Lock, pada saat tidur HP di matikan, disembunyikan atau cara lainnya agar HP nya tidak diperiksa istri, kenapa demikian?? karena laki-laki umumnya ketika tidur pulas tidak peka terhadap suara-suara jika ada aktivitas orang lain dirumah. [Baca: Cara menyadap handphone pasangan]
  4. Jadi kurang fokus
  5. Ketika mau berangkat kerja, dia jadi lebih teliti... HP, Tas, bahkan pakaian kotor yang hari sebelumnya dipakai pasti di periksanya untuk memastikan tidak ada jejak.
  6. Sesekali ketika pulang kerumah dia menghindar dari istri dengan alasan kebelet pipis atau alasan lainnya agar dia bisa langsung ke kamar mandi.
  7. Tiba tiba mencuci pakaian sendiri, atau merendam pakaian yang digunakannya hari itu.
  8. Suami jadi lebih protektif terhadap perangkat kerjanya (Laptop, komputer, tablet)
  9. Tiba tiba mengatakan I love you, mencium kening istri atau hal lainnya, padahal sebelumnya dia terlihat begitu sibuk dengan handphone atau laptop nya.
Dari sekian banyak tanda-tanda atau ciri ciri suami selingkuh, sebaiknya istri jangan langsung menuduh bahwa suami telah selingkuh hanya atas dasar poin poin diatas.

Sering keluar rumah dan pulang terlambat

Seorang suami sering terlambat pulang atau keluar rumah bukanlah tolak ukur bahwa dia menemui wanita lain, Bagi para istri mungkin tidak asing dengan sinetron Catatan Harian Seorang Istri, Hana mengetahui Bram telah berselingkuh dengan hello Kitty.

Namun yang menarik adalah pada sebuah episode dimana Hana di datangi seorang lelaki yang rumah tangganya berantakan gara-gara istri lelaki tersebut membaca blog Mbak hana yang menulis kriteria, tanda-tanda atau ciri ciri ketika suami selingkuh.

Lelaki tersebut berkata "Saya bekerja siang malam, pulang tidak tepat waktu dan terkadang tidak pulang hanya untuk menafkahi anak dan istri di rumah, namun apa yang saya dapat??? saya dituduh berselingkuh oleh istri saya, karena istri saya selalu membaca blognya ibu Hana".

Nah... Jangan sampai terjadi hal seperti sinetron tersebut, bersikaplah wajar. sepandai-pandainya tupai meloncat, pasti ada jatuhnya juga, ingat saja ungkapan pribahasa ini.

Label: , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Ciri ciri suami selingkuh ini ditulis pada Mei 01, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Ciri ciri suami selingkuh di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch