Let's make this life Easy, as well as you can
Mengulas berbagai cerita kehidupan mulai dari tradisi hingga teknologi, tips, solusi, informasi, internet, pekerjaan, hiburan, Kesehatan, mitos, fakta, klenik, unik bahkan mistik yang diulas berdasarkan pengalaman serta dari berbagai referensi, semoga bermanfaat
Beberapa waktu yang lalu saya teringat akan sebuah mimpi yang pernah saya alami, terasa begitu nyata dan jelas bahkan apa yang terjadi dalam mimpi itu seolah oleh terasa sangat nyata. Ternyata arti mimpi tersebut merupakan pertanda buruk bagi kehidupan saya.

Arti mimpi tentang ular ini saya jelaskan juga agar pembaca dapat mengambil hikmah dari kejadian yang saya alami setelah bermimpi digigit dan dililit ular, namun sebelumnya saya akan menceritakan alur cerita mimpi tentang ular yang saya alami tersebut, mungkin ini akan sedikit panjang, jadi silahkan membacanya sambil bersantai dan selalu mengingat Tuhan.

Dalam mimpi itu saya melihat seekor ular yang jenisnya sama sekali tidak pernah saya kenal, namun sekilas bentuk dan ukuran ular tersebut mirip dengan Ular Derik yang umumnya hidup dalam ekosistem dengan suhu panas seperti di gurun atau di padang pasir(Sering nonton di National Geographic Channel).

Dalam mimpi itu perjalanan saya menuju rumah tiba tiba dihadang oleh seekor ular, ular tersebut nampak penuh kebencian dan sangat ingin menyerang saya, berusaha untuk menyelamatkan diri dari serangan ular tersebut dengan mencari ranting dan batu namun nampaknya ular tersebut tidak takut dengan benda benda tersebut, bahkan ketika saya lempar dengan batu dengan gesitnya di menghindar.

Ular tersebut mengejar namun sialnya saya tersandung sesuatu hingga akhirnya saya terjatuh, dalam kondisi terjatuh seperti itu saya masih berusaha melawan serangan ular tersebut, namun apa daya sepertinya ular tersebut sangat bernafsu untuk menyerang saya dan akhirnya......

Dalam kondisi terjatuh Ular tersebut mulai melilit di kaki kanan lalu menggigit lutut, lantas ular tersebut berpindah melilit di kaki kiri serta melakukan gigitan yang sama pada lutut kiri. Dilanjutkan melilit di pinggang dan perut saya gigit ular tersebut.

Dalam mimpi itu saya sangat kesakitan dan mulai lemas, setelah melakukan 3 gigitan ternyata ular tersebut nampaknya belum puas, terakhir di melilit di leher dan wajah sayapun digigit ular tersebut... dan ini yang paling mengerikan hingga membuat saya terbangun, sesaat setelah ular tersebut menggigit wajah, sayapun berteriak kesakitan dan melihat mulut saya terbuka karena teriakan lantas ular itupun masuk ke dalam mulut, sangat terasa sekali ketika kurasakan ular tersebut melewati kerongkongan.... dan sayapun terbangun dengan ter engah engah.

Arti mimpi dililit dan digigit ular

Entah ini berhubungan dengan mimpi itu atau tidak namun yang terjadi setelah bermimpi tentang ular tersebut yang saya rasakan adalah akan adanya pertengkaran dalam rumah tangga, jika masing masing tidak dapat menyingkapinya dengan kepala dingin mungkin rumah tangga akan hancur.

Yang pertama saya rasakan setelah mimpi tentang ular adalah saya mulai menuduh istri saya berselingkuh tanpa alasan yang jelas, entah dari mana dugaan tersebut datang namun seolah olah dalam pikiran ini selalu ada yang berkata "Hey.. hati hati dengan apa yang selama ini istri kamu lakukan, apakah kau tahu yang dilakukan istri kamu ketika kamu tidak ada dirumah (pergi bekerja)"

Ya... kalimat itu selalu berputar putar dalam otak saya, padahal tidak ada desas desus mengenai prilaku istri, dan saya tidak berpikir ke arah sana.

Hari semakin hari saya seolah menjadi orang lain, yang semula sangat menyayangi dan mempercayai istri kini jadi pribadi pemarah, dan selalu menuduh istri saya untuk mengakui bahwa dia selingkuh.

Merasa tidak melakukannya, istri saya berkali kali mengingatkan untuk istigfar, namun saya tetap dengan pendirian saya bahwa istri saya telah berselingkuh.

Hampir 3 minggu lamanya saya seolah menjadi sesosok monster bagi keluarga saya, saya egois, pemarah dan serba melarang bahkan saya bertindak bak seorang iblis, saya menyuruh istri untuk melakukan apapun  yang bisa membuat saya merasa tenang, yang bisa membuat saya merasa yakin bahwa istri tidak selingkuh, mulai dari istri harus siap dan mau melayani kapan saja dengan berbagai gaya, namun tetap saja hal tersebut tidak membuat saya kembali yakin.

Melihat suasana keluarga saya seperti itu keluarga besar istri saya inisiatip melakukan beberapa tindakan ritual tanpa sepengetahuan saya, entah apa yang dilakukannya namun saya diberitahu bahwa seekor ayam kampung telah di potong dan dikubur halaman belakang, itupun diberitahu setelah suasana kembali normal. 

Ya,  memang benar.... pada suatu waktu tiba tiba saya merasa kembali menjadi diri saya seutuhnya, namun dalam kebingungan dan penyesalan, sungguh saya telah melakukan kesalahan besar terhadap istri saya.

Kini semuanya kembali normal, istri sayapun bercerita bahwa salah satu pamannya melihat ada yang tidak beres dengan keadaan rumah tangga saya, beliau merasakan adanya sebuah serangan gaib yang ditujukan pada saya dengan maksud menghancurkan rumah tangga... entah siapa pelakunya namun yang jelas hal ini membuat saya tersadar bahwa apa yang kita raih dan keberadaan kita ternyata tidak selamanya di sukai orang lain, pasti ada saja yang merasa iri, syirik bahkan adanya seseorang yang tidak menyukai keharmonisan keluarga lain.

Jadi jika di tafsirkan, maka makna atau arti mimpi tentang ular yang saya alami adalah :
Adanya serangan guna-guna, santet, teluh dan sebagainnya dari orang yang tidak pernah kita ketahui yang bertujuan untuk mengganggu dan menghancurkan rumah tangga orang lain.

Tidak selamanya bermimpi digigit ular itu artinya akan segera menemukan jodoh.

Label: , , ,

Bagikan ke :
facebook google+ twitter BBM

Tulisan Arti mimpi digigit ular ini ditulis pada April 07, 2015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa
| Cari Arti mimpi digigit ular di : AOL | Ask | Bing | DuckDuckGo | Microsoft | Google | ixquick | Yahoo | Yandex | Yippy | MySearch